Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Pisces minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Pisces minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Pisces minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini

Transit matahari tahunan bergerak melalui tanda bumi Capricorn, dan menghubungkan Merkurius.

Tidak ada transit besar yang terjadi selama minggu ini, tetapi ini adalah minggu yang sibuk untuk Anda.

Lebih dari peristiwa baru, kemunduran Merkurius akan membawa teman lama dan rekan satu tim kembali kepada Anda.

Anda tidak akan langsung mengambilnya kembali karena ada tantangan terkait pengaturan tim Anda.

Ini adalah waktu untuk perombakan dan retrospeksi tentang kerja sama tim Anda. Anda sedang merencanakan usaha jangka panjang, tetapi harap mulai setelah kemunduran Merkurius.

Selama kemunduran Merkurius, banyak hal yang salah, seperti perangkat elektronik yang rusak, mungkin ada masalah komunikasi dan hambatan perjalanan.

Lingkungan keluarga Anda belum mapan karena Mars mengalami kemunduran melalui Gemini, jadi harap diam di rumah. Hal kecil apa pun dapat memicu seluruh anggota keluarga. Jadi, tolong sajikan hal-hal dengan hati-hati.

Kesepakatan real estat Anda bisa salah, jadi tunggu hingga minggu ketiga bulan Januari untuk melanjutkan rencana tersebut.

Untuk saat ini, Anda harus melakukan beberapa perbaikan atau renovasi daripada transaksi real estat.

Ini adalah waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menyelesaikan masalah mereka. Akan ada beberapa penyelesaian dalam proyek jangka panjang.

Transit Venus ke Aquarius akan membuat Anda berpikir tentang masa lalu Anda. Karena Merkurius sedang mengalami kemunduran, ada kemungkinan besar untuk bertemu seseorang dari masa lalu. Anda akan memiliki rencana untuk perjalanan atau kolaborasi ke luar negeri.

Pastikan Anda menghabiskan waktu dalam isolasi dan tidak terikat sehingga Anda dapat memiliki waktu yang menyegarkan. Doa dan meditasi akan menjadi bagian dari minggu ini.

Mimpi akan menjadi bagian dari minggu pertama bulan Januari, dan mereka akan membawa sinyal dari alam semesta yang misterius.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya