Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini 5 Februari - 11 Februari 2023

Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini 5 Februari - 11 Februari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 5 Februari - 11 Februari 2023.

Ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 5 Februari - 11 Februari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Sagitarius minggu ini 5 Februari - 11 Februari 2023:

Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 6 Februari 2023: Kembali Bukanlah Pilihan!

Saat Bulan terbit dalam tanda api Leo, portal spiritual Anda akan terbuka, dan spiritualitas akan menjadi tema utama di minggu kedua bulan Februari.

Penentangan ini akan membuat Anda sedikit artistik, dan Anda akan menuliskan beberapa kalimat yang menyentuh pikiran Anda.

Bulan purnama menunjukkan penyelesaian, jadi Anda dapat menyelesaikan rencana khusus yang akan dikaitkan dengan perjalanan ke luar negeri dan kolaborasi semacam itu.

Bulan akan berada di Leo, yang mengatur rumah kesembilan dari penglihatan yang lebih tinggi.

Anda seharusnya menghabiskan waktu dalam ritual spiritual, yang pasti akan membantu Anda tumbuh. Studi yang lebih tinggi juga akan ada di kartu Anda.

Saat wajah Matahari-Bulan terjadi, Anda akan bekerja sepanjang waktu karena Matahari ada di Aquarius.

Musim Aquarius ini akan memaksa Anda untuk belajar dan bekerja keras dalam usaha bisnis. Matahari akan membawa saudara Anda lebih dekat dengan Anda.

Rumah ketiga menandakan pertemuan dengan komunitas kecil, termasuk tetangga Anda, karena selama minggu ini Anda akan disibukkan dengan pertemuan semacam itu.

Perjalanan singkat akan normal ketika rumah ketiga aktif sehingga Anda akan memasuki minggu yang sibuk.

Area leher hingga bahu akan sensitif, dan Anda tidak boleh meregangkan tubuh secara berlebihan. Jika tidak, area leher hingga bahu Anda bisa rusak.

Venus akan berada di Pisces selama beberapa hari lagi dan melakukan sextiling Uranus di Pisces. Jadi, Anda harus mengendalikan sifat optimis Anda.

Kalau tidak, alam itu akan bertabrakan dengan realitas kehidupan. Harap bersikap realistis saat berurusan dengan anggota keluarga.

Venus yang ditinggikan menuntut Anda untuk memperhatikan kebutuhan sosok wanita di rumah. Lingkungan rumah Anda mungkin bergejolak karena anggota keluarga memiliki banyak kondisi.

Anda juga dapat mengharapkan beberapa renovasi atau konstruksi di rumah. Saat Venus meninggikan rumah keempat, akan ada fungsi keluarga juga.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya