Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Scorpio minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Scorpio minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Scorpio minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini

Peristiwa besar lainnya minggu ini adalah bulan purnama terbit di Cancer, yang akan memengaruhi rumah kesepuluh pesohor Anda.

Bulan purnama ini akan membawa akhir dan bisa mendapatkan peristiwa dramatis di tempat kerja.

Peristiwa dramatis dapat menarik semua perhatian kepada Anda, tetapi pastikan itu untuk alasan yang tepat.

Kondisi mungkin memaksa Anda untuk menyelesaikan beberapa proyek, dan Anda mungkin merasa ingin mengakhiri beberapa proyek.

Bulan purnama dapat membuat Anda emosional tentang berbagai hal terkait karier, tetapi pastikan Anda praktis.

Kolaborasi keluarga dan luar negeri adalah tema utama minggu ini. Kemunduran berarti pengerjaan atau pengerjaan ulang, dan Anda mungkin menemukan beberapa cara untuk bertemu dengan saudara dan keluarga Anda.

Ada kebutuhan untuk pengerjaan ulang dan perbaikan di rumah; terutama, perangkat elektronik dapat rusak selama kemunduran Merkurius.

Argumen juga dapat terjadi selama ini, dan Anda tidak dapat membahasnya. Matahari kehilangan arah di rumah keempat, jadi Anda juga perlu memperhatikan kesehatan Anda.

Silakan lakukan beberapa latihan pernapasan dan hindari minuman dingin atau es krim. Harap buat rencana B untuk perjalanan jauh, karena Merkurius juga dapat memblokir rencana perjalanan Anda.

Kemunduran merkuri umumnya membawa masalah komunikasi, dan perangkat elektronik Anda bisa rusak. Jadi, Anda perlu mengurus itu serta komunikasi Anda.

Matahari dan Merkurius akan memunculkan beberapa percakapan penting dengan saudara Anda, tetapi mungkin berakhir dengan pertengkaran, jadi waspadalah.

Banyak tugas akan datang dari media, penjualan, dan domain terkait pengajaran, jadi bersiaplah untuk beberapa blok karena kemunduran Merkurius.

Matahari tidak pernah mundur, dan tidak suka hubungannya dengan Merkurius yang mundur, jadi ucapan Anda akan menjadi masalah besar.

Harap tetap diam dan hindari rumor dan hal-hal lain. Alangkah baiknya jika Anda memiliki rencana B untuk bepergian, dan ini adalah waktu yang ideal untuk belajar dan muncul kembali untuk ujian.

Transit Venus ke Aquarius akan membawa acara bagus di rumah, tetapi Anda tidak boleh membuatnya rumit karena perilaku Anda yang rumit.

Bertemu dengan anggota keluarga bisa menjadi acara yang menyegarkan, namun tetap saja ada ancaman pertengkaran.

Ini adalah waktu untuk mendekorasi rumah Anda dan menyambut teman-teman di sana. Diskusi yang sehat juga dapat terjadi tentang kesepakatan dan relokasi real estat.

Waktu terus berjalan, tetapi minggu pertama Januari bisa sedikit lambat, tetapi akan mendapatkan momentum pada minggu depan.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya