Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini 12 Februari - 18 Februari 2023

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini 12 Februari - 18 Februari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Scorpio minggu ini 12 Februari - 18 Februari 2023.

Ramalan zodiak Scorpio minggu ini 12 Februari - 18 Februari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Scorpio minggu ini 12 Februari - 18 Februari 2023:

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini

Baca Juga: Thomas Doll Meminta Maaf Setelah Menyebut Shin Tae-yong Seperti Badut

Selama beberapa bulan terakhir, penguasa Mars Anda telah berada di Gemini dan akan tetap di sana hingga Maret. Transit panjang ini melewati putaran terakhir Gemini, yang mengatur keuangan Anda.

Pegang saja tanah Anda dan jangan mengambil tindakan baru apa pun terkait keuangan. Fokus pada kewajiban yang ada dan coba selesaikan.

Alam semesta tidak mengirimkan sinyal positif terkait keuangan Anda, jadi tunggu sampai Mars mengambil langkah selanjutnya menuju Cancer.

Sebelum terjun ke air kanker, Anda harus melakukan banyak pekerjaan dengan hubungan dan keuangan Anda.

Alangkah baiknya jika Anda mengambil bantuan seorang ahli saat ini, kemudian Anda berbaris sendirian memikul salib Anda.

Matahari akan mengakhiri musim Aquarius pada tanggal delapan belas, dan sampai saat itu harus bekerja keras untuk memperbaiki urusan keluarga.

Namun, Matahari tidak suka berada di rumah keempat, jadi tentu saja akan ada masalah. Figur ibu membutuhkan lebih banyak dukungan, dan mereka mungkin merasa sedikit kurang sehat.

Mereka mungkin juga memiliki masalah emosional, jadi Anda tidak boleh meninggalkan mereka sendirian.

Beberapa kesepakatan real estat dan sesi pemecahan masalah akan muncul sebagai bagian dari transit ini.

Hingga tanggal delapan belas, Venus akan melakukan pawai solo melalui Pisces, yang akan membawa momen-momen indah dari kehidupan cinta Anda, tetapi saat Matahari mulai menghubungkan Venus, akan ada kebutuhan untuk pemecahan masalah.

Hari Valentine Anda akan menunjukkan area yang perlu diperbaiki, dan Anda tidak boleh mengabaikannya.

Horoskop mingguan menunjukkan perlunya analisis mendalam tentang kehidupan cinta Anda. Waktu yang dihabiskan bersama anak akan seperti sesi terapi bagi kedua belah pihak.

Anda mungkin tidak cocok dengan semua orang yang Anda temui, tetapi sangat penting untuk tetap menjaga persamaan yang baik dengan mitra bisnis karena ini adalah fase yang berisiko bagi usaha Anda.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya