Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Taurus minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Taurus minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Taurus minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini

Minggu baru tahun 2023 memiliki banyak peristiwa planet, yang akan membawa banyak manfaat bagi hidup Anda. Mars dan Merkurius mengalami kemunduran, dan itu berarti Anda harus berhati-hati dengan uang dan rencana perjalanan Anda.

Mars sebagai planet yang keras dapat menghalangi keuangan Anda, jadi Anda harus berhati-hati. Harap kendalikan pengeluaran Anda dan kendalikan keuangan ke tangan Anda.

Tidak perlu khawatir, karena kemunduran ini akan segera terjadi, dan Anda akan merasa lega minggu depan, tetapi sampai saat itu, Anda harus tetap menyilangkan jari dan sangat pemilih tentang pengeluaran Anda.

Pada minggu kedua, Venus akan pindah ke tanda udara Aquarius, yang pada gilirannya akan memengaruhi citra dan karier Anda.

Persinggahan ini akan menjadi seperti buah ceri di atas kue karena Venus adalah lambang temannya Saturnus.

Orang yang menganggur harus melihat ini sebagai waktu yang tepat untuk mengirim resume dan pergi untuk wawancara.

Sektor kreatif akan membawa beberapa proyek, jadi Taurus harus berhati-hati agar tidak melewatkan janji dari alam semesta.

Berdiskusi dengan manajer Anda, pahami sudut pandang mereka dan jika memungkinkan, sesuaikan.

Anda memiliki rencana untuk perjalanan jauh dan kolaborasi luar negeri, tetapi ingat planet untuk perjalanan dan komunikasi, Merkurius, sedang mengalami kemunduran.

Anda tidak dapat menganggapnya enteng, karena kemunduran Merkurius dapat membawa masalah komunikasi atau hambatan dalam rencana perjalanan.

Jadi, lebih baik memiliki rencana B. Ziarah, dan retret spiritual, semuanya bisa menjadi bagian dari minggu pertama Tahun Baru. Siswa dan guru akan memiliki lebih banyak pekerjaan, dan itu akan berulang.

Transit surya melalui rumah kesembilan dapat membawa proyek dari pengajaran, penerbitan, dan penulisan. Pria kebapakan akan memiliki kekhawatiran, dan Anda tidak boleh mengabaikannya.

Bulan purnama di Cancer akan membutuhkan penyelesaian dalam kehidupan saudara kandung, dan Anda juga akan menjadi bagian darinya. Area leher ke tangan akan sensitif, dan Anda harus merawatnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya