Recomended! Motor Listrik Dengan Tampilan Mirip Vespa, Harga Mulai Dari Rp 9 jutaan

Recomended! Motor Listrik Dengan Tampilan Mirip Vespa, Harga Mulai Dari Rp 9 jutaan

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Saat ini motor listrik banyak dicari oleh masyarakat, banyak pula yang sedang mencari kendaraan roda dua yang memiliki desain seperti Vespa.

Meski tenaga motor listrik tidak setara dengan Vespa, tapi urusan peforma yang ditawarkan motor listrik ini bisa digunakan untuk melibas jalan di perkotaan.

Merangkum Ayoindonesia.com, berikut adalah rekomendasi motor listrik yang penampilannya
mirip dengan Vespa:

1. Exotic Sprinter Prime

Sepeda motor listrik mirip Vespa ini sangat cocok bagi Anda yang mencari desain menarik dan fitur-fitur untuk keamanan dan kenyamanan.

Motor listrik ini dijual dengan harga Rp 9.500.000 dengan daya sebesar 1500 watt, serta kecepatan maksimum yang dicapai adalah 65 Km/Jam.

Berdasarkan peraturan menteri perhubungan, spesifikasi yang dimilikinya dengan jarak tempuh sekitar 55 Km dan baterai 60 Volt 20,2 Ampere motor listrik ini mampu mengangkut beban hingga 150 Kg.

2. Uwinfly T3

Baca Juga: Pasar Tanah Baru Kota Bogor Ditargetkan Bakal Beroperasi April 2023

Sepeda motor listrik ini memiliki desain yang modern dan elegan. Sangat cocok bagi kalangan anak muda yang ingin tampil kekinian.

Motor listrik Uwinfly T3 ini dijual dengan harga Rp 9.500.000 yang cukup terjangkau dibandingkan dengan motor listrik lainnya di pasaran.

Model dan pilihan warnanya sangat menarik, spesifikasi yang mirip dengan vespa S sehingga membuatnya viral di media sosial.

3. Exotic Sprinter Pro

Motor listrik mirip Vespa ini sangat cocok bagi Anda yang mencari desain menarik dan fitur-fitur aman dan nyaman.

Motor listrik Exotic Sprinter Pro ini dijual denga harga Rp 9.500.000 dan memiliki daya sebesar 1500 watt yang mampu mencapai kecepatan 65 Km/Jam.

Selain itu, spesifikasi lainnya turut dibekali baterai berkapasitas 60 Volt 20,2 Ampere yang dapat mengangkut beban hingga 150 Kg.

4. Uwinfly T5

Sepeda motor listrik Uwinfly T5 memiliki desain khas Eropa yang merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu T3.

Uwinfly T5 ini dijual dengan harga 13 jutaan dengan spesifikasi dibekali daya 2000-an sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika listrik rumah berdaya rendah.

Motor listrik ini mampu menanggung beban hingga 200 Kg, sehingga membuatnya menjadi motor listrik yang sangat ideal untuk digunakan sehari-hari.

5. Golden Raptor 220

Sepeda motor listrik yang dikenal karena desainnya yang mirip dengan Vespa, dibanderol seharga Rp 10.000.000.

Jarak tempuh yang dihasilkan motor listrik ini yakni sekitar 50 Km cukup untuk digunakan sehari-hari.

Desainnya yang feminism dan menarik membuat Golden Raptor 220 cocok digunakan wanita khususnya para ibu-ibu masa kini.

Spesifikasi motor listrik ini didukung dengan baterai berdaya 800 watt yang mampu menghasilkan kecepatan 55 Km/Jam yang sebanding dengan vespa listrik yang kecepatan 45 Km/Jam.

Itulah rekomendasi lima motor listrik yang mirip dengan vespa dan harganya yang mulai dari Rp 9 jutaan.***

(MG/Eko Wahyu)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya