Rumah Zakat Bogor Salurkan Bantuan Modal Usaha Infaq.id

Rumah Zakat Bogor Salurkan Bantuan Modal Usaha Infaq.id

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Menyalurkan bantuan kepada yang berhak untuk menerimanya merupakan tugas yang sangat mulia, seperti itulah yang selalu di lakukan oleh Rumah Zakat Bogor.

Seperti pepatah mengatakan, janganlah selalu memberikan ikan, berilah kail agar mereka dapat berusaha mendapatkan ikan, seperti itu kira-kira yang dilakukan oleh Rumah Zakat Bogor yang tak hanya memberikan bantuan yang bersifat instan, namun lebih dari itu bantuan berupa modal usaha kerap diberikan kepada penerima manfaat yang berhak untuk menerima bantuan tersebut.

Seperti yang dilakukan pada tanggal 18/10/23, relawan dari Rumah Zakat Bogor menyalurkan bantuan modal usaha yang merupakan titipan mitra infaq.id. Bantuan tersebut disampaikan kepada ibu Fifit Fitriani yang memiliki usaha mikro berupa warung sembako dan jajanan anak. Wanita ini adalah warga Kp. Ciheuleut RT 02/06 Kel. Cibuluh Kec. Bogor Utara Kota Bogor.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk menambah modal dan mengembangkan usaha" Tutur Fitri, tak lupa ia mengucapkan terimakasih dan mendoakan donatur infaq.id dan rumah zakat agar di berikan kemudahan dalam segala urusan serta keberkahan.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya