Sandiwara Adu Pinalti Tim Ubur-Ubur VS Tim Gado-Gado, Tim Ubur-Ubur Libas Skor 3-2

Sandiwara Adu Pinalti Tim Ubur-Ubur VS Tim Gado-Gado, Tim Ubur-Ubur Libas Skor 3-2

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Team Sepak bola perempuan ubur- ubur menjuarai turnamen sepak bola Tropeo Cup pada acara Launcing Jersey di desa kalong kecamatan leuwisadeng kabupaten Bogor, Minggu, 5 November 2023.

Team sepak bola perempuan dari desa Cibeber 2 kecamatan Leuwiliang team ubur-ubur yang selalu menjuarai turnamen Cup Tropeo maupun dalm acara persahabatan yang selalu jadi nomor 1 dibuktikan dimarkasnya berjejer piala turnamen sepak bola wanita.

Salah satu team ubur-ubur Popon Nurhalifah mengatakan alhamdulilah, team ubur-ubur jadi juara lagi di turnamen cup Tropeo di desa Kalong dalam acara Launching Jersay, meskipun dengan adu pinalti yang skornya 3-2 akhirnya team ubur-ubur jadi juara 1 sambil memperlihatkan piala.

"Team ubur-ubur dengan kekompokan perjuangan di lapangan akhirnya tidak sia-sia," katanya.

"Teman-teman kita yang selalu siap kalau diacara latihan dan kalau ikut turnamen team ubur-ubur selalu pull abis bermain sepak bola, sambil tersenyum dan mengatakan lihat aja wajah saya sekarang hitam seminggu tiga kali di lapangan bola," terangnya.

"Panitia penyegara kegiatan ini dalam Rangka luncing Jersey klub sepak bola perempuan di desa kalong untuk masuk keputaran pinal antar tim gado-gado Vs ubur-ubur yang dimenangkan oleh team ubur-ubur dari Desa Cibeber 2 Kecamatan Leuwiliang dengan adu pinalti dengan skor untuk Ubur-ubur skor 3-2," terang panitia Tropeo. (Sep Hurung)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya