SDN Cikutamahi 01 dan SDN Saluyu Kec. Cariu Sabet Juara Satu Pada Open Tournamen TAZONE SMPN 1 Tanjungsari

SDN Cikutamahi 01 dan SDN Saluyu Kec. Cariu Sabet Juara Satu Pada Open Tournamen TAZONE SMPN 1 Tanjungsari

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - SMPN 1 Tanjungsari menggelar Open Tournamen Volly dua Kecamatan, yang dilaksankaan di lapangan olahraga SMPN 1 Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Open Tournamen TAZONE tingkat Sekolah Dasar dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Maret 2023, yang diikuti dua Kecamatan yaitu Tanjungsari dan Cariu dengan jumlah peserta 34 Putra dan 15 Putri, Sabtu, 18 Maret 2023.

Dalam perebutan juara satu tingkat Sekolah Dasar dua Kecamatan pada laga Open Tournamen TAZONE, SDN Cikutamahi 01 Kecamatan Cariu babad habis SDN Sinar Karamat Kecamatan Tanjungsri dengan skor (25-20) - (25-18) Dua kemenangan telak untuk SDN cikutamahi.

Sementara untuk klasemen Putri, perebutan juara diambil alih oleh Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cariu yaitu SDN Cikutamahi 01 melawan SDN Saluyu, dengan skor Putri (20-25) - (22-25), SDN Saluyu ungguli SDN Cikutamahi 01 dalam pinal perebutan juara satu.

Kepala Sekolah SDN Cikutamahi 01 Wandi, S.Pd., mengucapkan terimakasih kepada panitia Open Turnamen TAZONE yang telah menyelenggarakan kegiatan.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala SMPN 1 Tanjungsari Bapak Tismawan, S.Pd., M.Pd., dan Panitia Open Tournamen TAZONE, atas terselenggaranya kegiatan tersebut," ujar Kepala Sekolah SDN Cikutamahi 01 Wandi, S.Pd.

"Alhamdullillah pada kegiatan Open Turnamen TAZONE, anak didik kami keluar sebagai juara pertama, sehingga ada kenangan bagi anak-anak dan kami selaku guru," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya