Selangkah Lagi Direktur RSUD Cibinong Menyandang Status PNS Berprestasi di Jabar

Selangkah Lagi Direktur RSUD Cibinong Menyandang Status PNS Berprestasi di Jabar

Smallest Font
Largest Font

BANDUNG - Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia A. Satoto tengah diseleksi menjadi PNS berprestasi Provinsi Jawa Barat tahun 2024. 

Seleksi dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Bandung, Kamis (24/10/2024) 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika hadir langsung memberikan dukungan. Ia bersama Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak), Wakil Direktur dan jajaran hospitalia RSUD Cibinong. 

Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia A. Satoto lulus tahap III dan masuk penilaian tahap IV yakni adu gagasan dengan lima kandidat lainnya. Yukie mempresentasikan gagasannya kepada tim pertimbangan pemberian penghargaan yang langsung dipimpin oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman. 

Ajat Rochmat Jatnika mengungkapkan, Direktur RSUD Cibinong terpilih menjadi bagian PNS berprestasi kategori inovatif, saat ini masuk tahapan yang ke empat. Semoga bisa menjadi yang terbaik tingkat Jawa Barat dan berlanjut ke PNS berprestasi tingkat nasional. 

"Saya hadir disini sebagai wujud penghargaan dan dukungan, karena selaku Sekretaris Daerah bangga mempunyai PNS yang berprestasi," ungkap Ajat. 

Ajat melanjutkan, karena akan berdampak kepada kualitas sumber daya manusia kita. Menurutnya, inilah yang akan terus dikembangkan sehingga bisa mempunyai dampak positif terciptanya inovasi di Kabupaten Bogor. 

"Sebuah inovasi itu yang paling penting bagaimana bisa diimplementasikan, inovasi yang digagas oleh ibu Yukie adalah inovasi yang memang diimplementasikan sesuai kebutuhan masyarakat, serta dapat menjawab permasalahan kesehatan yang mendasar yang terjadi di Kabupaten Bogor," ujar Sekda Ajat Rochmat Jatnika. 

Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia A. Satoto menjelaskan, semua presentasi kepada tim yang dipimpin Sekda Provinsi Jawa Barat berjalan dengan lancar. Semoga apa yang dikerjakan ini adalah sebuah inovasi yang berjalan dan berkesinambungan. 

"Tentunya dengan harapan bisa memberikan subangsih terbaik bagi Kabupaten Bogor, karena yang penting apapun inovasinya harus bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat," jelas Yukie. 

Yukie menuturkan, kegiatan ini juga menambah semangat RSUD Cibinong untuk memberikan karya yang terbaik agar semakin bermanfaat bagi masyarakat. Karena komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang mudah, cepat, setara, aman, dan berkualitas. 

“Inovasi yang dinilai pada seleksi ini adalah transformasi pelayanan kesehatan berbasis one health. Ini adalah sebuah strategi atau cara baru dalam memberikan pelayanan kesehatan paripurna, baik promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif, yang juga didukung melalui kerjasama multi stakeholder,” tukasnya. MAULAYA/***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya