Siti Masnoneh Paujiah Menangkan Pemilihan Badan Pengawas Desa Ciasihan (BPD) Wilayah RW 01 dengan Peraihan Suara Telak Jauh

Siti Masnoneh Paujiah Menangkan Pemilihan Badan Pengawas Desa Ciasihan (BPD) Wilayah RW 01 dengan Peraihan Suara Telak Jauh

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID – Warga Kp. Pasar Senen Desa Ciasihan. Kec. Pamijahan Kabupaten Bogor mengadakan pemilihan langsung dalam rangka pengisian kekosongan anggota Badan Permusyawaratan Desa Ciasihan (BPD) periode 2024-2028, Selasa, (10/09/2024).

Pemilihan Badan Pengawas Desa (BPD) untuk wilayah RW 01 telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang sangat memuaskan bagi kandidat Siti Masnoneh Paujian. Dalam pemilihan yang berlangsung pada [10, September 2024], Siti Masnoneh Paujian berhasil mengungguli kandidat lain dengan perolehan suara yang sangat dominan

Dari total suara yang masuk, Siti Masnoneh Paujiah berhasil meraih [293] suara, jauh meninggalkan pesaing terdekatnya yang hanya memperoleh [82]. Kemenangan ini mencerminkan dukungan dan kepercayaan masyarakat RW 01 terhadap visi dan misi yang diusung oleh Siti Masnoneh Paujian dalam memajukan desa dan memperjuangkan aspirasi warga khususnya Wilayah RW 01.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga. Ini adalah amanah yang akan saya jaga sebaik mungkin untuk kebaikan desa kita bersama," ujar Siti Masnoneh Paujiah melalui pesan singkat nya kepada awak media.

Selain itu Siti Masnoneh juga berharap untuk memperjuangkan air bersih agar jaringan air bisa di rasakan oleh seluruh warga Desa Ciasihan terutama wilayah RW 01.

Dengan kemenangan telak ini, Siti Masnoneh Paujiah diharapkan dapat membawa perubahan positif dan berperan aktif dalam pengawasan serta pengelolaan berbagai program desa. Warga RW 01 sangat antusias dan berharap kepemimpinan yang baru akan meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga: Ghiroh Gotong Royong Drainase Warga RT.03 dan RT.04 di RW.05

Pemilihan ini berjalan dengan lancar dan tertib, disaksikan langsung Oleh Kepala Desa Ciasihan Lilih N, S.IP, Sekertaris Desa, Babinkamtibmas, Pol PP Dusun 01, Tokoh masyarakat, serta para pemilih dari RW 01.

Ateng salah satu anggota BPD Desa Ciasihan mengapresiasi keberlangsungan acara pemilihan BPD ini , menurutnya pemilihan langsung BPD ini baru kali ini di lakukan di Desa Ciasihan terkhsus di wilayah RW 01.

Selain itu Ismet sekretaris Panitia pemilihan menyatakan dan berharap agar pelaksanaan pemilihan BPD ini bisa menjadi contoh untuk wilayah - wilayah lain terkhsus di wilayah Desa Ciasihan.

"Saya berharap pemilihan BPD di wilayah RW 01 Desa Ciasihan ini bisa menjadi salah satu contoh agar setiap perekrutan BPD bisa dilakukan secara demokrasi bukan secara aklamasi yang sering terjadi pada umumnya," ucap ismet

Selain itu Bapak Dusun 01 E. Kosasih mengucapkan selamat kepada kandidat pemenang, beliau berharap agar kandidat yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Selamat kepada Siti Masnoneh Paujiah atas kemenangan ini. Semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah dan membawa kebaikan bagi seluruh warga desa," ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya