SOD Monitoring Perjuangan Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Peparnas

SOD Monitoring Perjuangan Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Peparnas

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - Sentra Olahraga Disabilitas (SOD) Kabupaten Bogor monitoring atlet NPCI Bumi Tegar Beriman yang membela Jawa Barat di perhelatan Peparnas XVII/2024 Solo, Jawa Tengah.

Wakil Ketua SOD Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengungkap, selama melakukan montoring anyak pengalaman dan makna persaudaraan  yang terlihat dari semua atlet NPCI dari berbagai daerah. 

Ia mengaku sangat terharu dan bangga melihat motivasi para atlet yang berlaga di Peparnas XVII/2024. 

"Saya sudah tak bisa berkata apa apa lagi melihat perjuangan dan motivasi para atlet NPCI yang sangat all out dalam melakukan pertandingan demi nama harum daerahnya masing masing," ujar Doris Sundari, Kamis (10/10/2024) 

Pengalaman Doris Sundari yang hampir satu pekan melakukan monitoring Peparnas, akan menjadi bekal untuk memotivasi para atlet paralimpiade masa depan yang saat ini masuk dalam program SOD Kabupaten Bogor. 

"Insya Allah saya akan berbagi pengalaman  dengan adik-adik atlet SOD Kabupaten Bogor ataupun atlet NPCI Kabupaten Bogor dalam menatap event event olahraga berikutnya seperti Peparda Jabar 2026 ataupun Peparkab 2025," katanya. MAULAYA

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya