SSB Putra Pakuan Bogor Ungguli Soccer Pada Pertandingan Five Peo Lewat Drama Adu Pinalti

SSB Putra Pakuan Bogor Ungguli Soccer Pada Pertandingan Five Peo Lewat Drama Adu Pinalti

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pertandingan Five Peo masuk dalam putaran final antara Mega Soccer School melawan SSB Putra Pakuan Bogor lewat drama adu pinalti.

Dalam pertandingan Five Peo tersebut, SSB Putra Pakuan Bogor ungguli Mega Soccer School dengan skor 3 - 2 lewat drama adu pinalti, sehingga SSB Putra Pakuan Bogor  mengalahkan Mega Soccer School .

Pertandingan yang dilaksanakan di Cimahpar Bogor Utara tersebut mendapat sambutan hangat dari para peserta Five Peo dengan mengikuti pertandingan tersebut, Rabu 15 Maret 2023.

Kegiatan positif dilakukan Mandala Wangi anak usia 12 tahun, terus mengembangkan kemampuannya di Mega Soccer School untuk menjadi pemain yang bisa mengharumkan timnya.

Mandala menyebutkan, bahwa pada pertandingan antar SSB se-bogor tersebut mentargetkan untuk menjadi juara.

"Untuk menjadi juara, sekarang ini team Mega Soccer School masuk dalam putaran final melawan SSB Putra Pakuan Bogor di Pertandingan Five Peo," kata Mandala.

"Pertandingan Five Peo langsung sehari sampai final Mega Soccer School sudah bermain 4 kali dan sekarang kita main yang kelima kalinya," ujar Mandala sambil tersenyum karena timnya masuk final. (Sep Hurung)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya