Sukses Gelar Mubes di Auditorium Sosok ini Terpilih Nahkodai Himpunan Prodi Bimbingan Konseling Islam IUQI Bogor 2024-2025

Sukses Gelar Mubes di Auditorium Sosok ini Terpilih Nahkodai Himpunan Prodi Bimbingan Konseling Islam IUQI Bogor 2024-2025

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID – Himpunan Program Studi Bimbingan Konseling islam IUQI Bogor sukses menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Kampus IUQI Bogor. Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh seluruh anggota, Demisioner, tamu undangan serta beberapa dosen dari program studi Bimbingan Konseling Islam, Senin, 29 Juli 2024.

Mubes merupakan agenda tahunan yang sangat dinantikan oleh para mahasiswa, karena menjadi momen penting dalam menentukan arah kebijakan baru Organisasi untuk satu tahun ke depan. Pada kesempatan ini, tema yang diusung adalah "Mewujudkan regenerasi yang menjunjung tinggi kualitas dan integritas menuju himpro BKI yang unggul".

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dengan di pandu oleh sodari Afifah Inayah & Siti Sri izati di lanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an,  sambutan  Ketua Panitia, serta sambutan sambutan dekan fakultas tarbiyah Ahmad idhofi, S.Pd.I., M.Pd.I, dan Sambutan kaprodi niam Rahmatullah, M.Pd.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode sebelumnya. Laporan ini mencakup pencapaian program kerja, evaluasi kegiatan, dan tantangan yang dihadapi selama satu tahun terakhir.

Selanjutnya, dilakukan sesi diskusi dan tanya jawab yang melibatkan seluruh peserta Mubes. Diskusi ini menjadi ajang bagi para anggota untuk menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran demi perbaikan organisasi.

Puncak acara adalah pemilihan ketua HIMPRO BKI yang baru. Proses pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan cara pemilihan langsung oleh seluruh peserta dan Hasilnya, terpilihlah Hasna Tsuroyya dan Syaswa Nur Fitri sebaga ketua baru HIMPRO BKI Priode 2024-2025.

Dede Ismatullah yang sering di sapa Ismet berharap Mubes BKI tahun ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh anggotanya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan akademik yang produktif dan kondusif di IUQI Bogor. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, BKI optimis dapat melahirkan generasi mahasiswa yang berkarakter dan berprestasi.

Selaitu itu Hansa selaku ketua HIMPRO terpilih berharap juga agar bisa lebih berkembang lagi dari sebelumnya dan semoga prestasi yang sudah di raih bisa bertahan semakin berasa kekeluargaannya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya