Tampil Fresh dalam Kegiatan Apapun dengan Produk-Produk Andalan dari ESQA!

Tampil Fresh dalam Kegiatan Apapun dengan Produk-Produk Andalan dari ESQA!

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Kini gaya makeup sudah terdiri dari berbagai model, mulai dari look bold dengan riasan wajah yang agak berat hingga look fresh dimana biasanya lebih membutuhkan produk makeup yang sedikit dan lebih tipis.

Untuk membuat look fresh, setidaknya Anda memerlukan beberapa produk yang akan direkomendasikan di bawah ini. Kebetulan produk-produk yang akan direkomendasikan nantinya adalah produk ESQA, brand lokal Indonesia ternama yang tidak perlu lagi dikhawatirkan mengenai kualitasnya. Penasaran? Langsung aja dibaca, yuk!

1. ESQA Goddess Cheek Palette
ESQA memberikan kemudahan untuk penggunanya yang hendak melengkapi dimensi wajah penggunanya agar terlihat lebih “hidup”. Dihadirkannya produk yang terdiri dari blush, bronzer, dan highlighter dalam satu palette.

Tentunya masing-masingnya memiliki fungsi yang berbeda. Blush berfungsi untuk menambah warna atau membuat pipi Anda kelihatan merona, dengan menggunakan blush, wajah Anda akan lebih terlihat segar dan ceria, bisa disesuaikan dengan warna yang cocok dengan warna kulit Anda.

Kemudian ada bronzer yang berfungsi untuk menambah warna hangat pada wajah Anda. Umumnya ini digunakan ketika alas bedak yang Anda gunakan keputihan di wajah Anda, agar warnanya tidak terlalu belang dengan warna kulit lainnya maka digunakan pula bronzer. Sehingga, pengaplikasiannya pun tidak perlu ke seluruh wajah, hanya di beberapa bagian saja seperti dahi, tulang pipi, dan garis rahang.

Nah, bagi Anda yang ingin terlihat glowing, Anda bisa memberikan highlighter pada kulit Anda. Highlighter ini berfungsi untuk memberikan efek glowing ketika kulit terkena paparan cahaya. Cocok digunakan dalam mode riasan apapun, baik riasan ringan maupun yang berat.

ESQA Goddess Cheek Palette menghadirkan palette yang terbilang memiliki pigmentasi yang pekat dan pas. Selain itu sifatnya buildable, loh! Palette ini dapat digunakan cocok untuk para pemula yang hendak belajar makeup sebab terdiri dari berbagai produk dalam satu wadah. Oh iya, dengan harga berkisar di 200 ribu-an, ESQA Goddess Cheek Palette hadir dengan dua varian warna yakni Athena dan Aphrodite.

2. ESQA Lip Gloss
Selanjutnya adalah produk bibir milik ESQA. ESQA mengeluarkan produk bibir yang dimana memiliki tekstur glossy atau kerap pula disebut sebagai lip gloss. Produk yang ini merupakan salah satu produk yang laris manis di jual oleh ESQA. Selain itu, ini menjadi produk yang banyak digemari oleh para beauty influencer, loh!

Dengan menggunakan ESQA lip gloss akan memberikan tampilan bibir dengan glossy yang sempurna sesuai dengan tren makeup terkini. Jika membayangkan teksturnya, jangan khawatir sebab lip gloss yang satu ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di bibir, tidak ada yang namanya terlalu berat maupun berminyak.

Tidak hanya dapat mempercantik bibir, ESQA lip gloss juga mampu memberikan hidrasi pada bibir hingga dapat bertahan selama berjam-jam karena sudah diperkaya dengan kandungan vitamin E yang mampu menjaga bibir agar tetap lembab.

Tidak heran, jika produk yang satu ini best seller, ya! ESQA lip gloss hadir dengan empat pilihan warna yang cantik, mulai dari dubai, jakarta, tokyo, dan london. Harganya dibanderol di angka 100 ribu saja, nih!

3. ESQA Goddess Eyeshadow Palette
Riasan mata memang tidak pernah gagal untuk membuat tampilan agar terlihat lebih fresh dan tentunya membuat look mata lebih terlihat tajam atau kuat. Para pecinta eye makeup tentu harus memiliki palette eyeshadow dari ESQA yang menghadirkan 9 warna yang pigmented dan cantik-cantik.

Dibanderol dengan harga 190 ribu-an, palette ini menjadi produk ESQA selanjutnya yang difavoritkan oleh banyak beauty influencer sebab selain pigmentasinya yang tinggi, kombinasi warnanya pun sangat cantik.

Kemasannya yang ringan, kokoh, dan memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan eyeshadow palette pada umumnya membuat ESQA Goddess Eyeshadow Palette dapat dibawa kemana saja alias travel-friendly. Dengan menggunakan palette ini, Anda bisa membuat berbagai look sebab di dalamnya terdiri dari empat hasil eyeshadow yang berbeda-beda mulai dari shimmer, satin, matte, hingga pressed pearl.

Anda bisa memilih palette mana yang kiranya menjadi favorit Anda sebab terdiri dari tiga pilihan, mulai dari Pink Goddess, Bronze Goddess, dan Peach Goddess. Anda bisa menyesuaikan palette dengan look yang Anda inginkan, mulai dari natural hingga glam look.

4. ESQA Brow Pomade Pencil
Bagi beberapa orang terlebih mereka yang tidak memiliki alis yang terlalu tebal maka pewarna asli menjadi produk makeup yang wajib dimiliki dan tidak boleh terlewatkan. Apalagi hendak membentuk riasan wajah dengan tampilan yang fresh, tentu Anda si alis tipis perlu memakai ini agar tidak terlihat pucat. Sesuai dengan namanya, pewarna alis ini memiliki jenis pomade yang dikemas dalam bentuk pensil.

ESQA Brow Pomade Pencil hadir dengan ujung pensil yang berbentuk segitiga yang presisi agar dapat menggambar atau mengisi alis dengan mudah. Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan pengguna, ESQA menyematkan spoolie atau sikatan alis agar alis yang dibentuk tidak terlalu pekat, sehingga lebih kelihatan hasil yang natural. Dibanderol dengan harga 90 ribu-an, ESQA Brow Pomade Pencil hadir dalam empat warna yakni ash brown, chocolate, dark brown, dan grey.

Nah itu dia tadi beberapa produk milik ESQA yang bisa Anda jadikan opsi ketika hendak membuat look fresh untuk kuliah, pergi nongkrong, atau kegiatan lainnya. Tak perlu khawatir, keempat produk di atas bisa Anda dapatkan di e-commerce Blibli, loh! Apalagi sekarang sedang ada diskon! Tunggu apalagi? Yuk, langsung diburu!***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya