Tempat Wisata Keluarga Danau Cinta Muara Enim

Tempat Wisata Keluarga Danau Cinta Muara Enim

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Danau Shuji Lembak Muara Enim adalah salah satu destinasi wisata baru di kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan yang kini tengah ngehits dan menyita perhatian para traveller.

Hal ini dikarenakan tempat wisata di muara enim danau shuji lembak ini begitu memikat dan mengundang rasa penasaran siapapun yang melihatnya.

Sedang Berlibur bersama teman maupun bersama pasangan di Muara Enim pas banget buat ajak ke Danau Cinta menikmati indah pesona alam Sumatera Selatan.

Baca Juga: JD.ID Gulung Tikar Sebagian Besar Karyawan di PHK

Jadi kalian jika liburan ke Muara Enim gak perlu bingung harus menikmati indah wisata di Muara Enim bisa langsung ajak ke Danau Cinta.

Keberadaan Danau Shuji sendiri cepat mendapatkan sambutan dari masyarakat. Tidak hanya masyarakat Kecamatan Lembak, tetapi warga dari Palembang, Muara Enim, Lahat, Ogan Ilir, terutama Kota Prabumulih banyak yang datang ke sana.

Namun jika melihat panorama danau ini dari Bukit Kendi, Tanjung Enim memiliki bentuk serupa hati.

Mendaki Bukit Kendi sendiri membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan hanya dapat diakses dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Ingin Work Out tapi Malas keluar rumah? Berikut 5 Gerakan Mudah Work Out yang Bisa Dilakukan di Rumah.

Tiap-tiap tempat wisata punya jam buka dan tutup berbeda. Begitu juga dengan destinasi yang ada di Kab Muara Enim. Berikut kami sertakan tabel mengenai jam buka dan jam tutup untuk Danau Cinta.

Danau Cinta buka jam 24 jam dan tutup jam -. Jam ini sesuai dengan zona waktu setempat yakni waktu Asia/Jakarta.

Bagi wisatawan yang datang ke Danau Shuji Lembak , kalian tak perlu khawatir akan biaya masuknya karena saat ini harga tiket masuk ke Danau Shuji Lembak masih gratis.

Saat ini pengunjung yang datang ke Danau Shuji Lembak hanya dikenakan biaya parkir saja dimana biaya parkir motor dikenakan tarif rp 3000 dan biiaya parkir kendaraan seperti mobil dikenakan biaya rp 5000.

Sementara itu bagi kalian yang tertarik ingin sewa naik perahu atau perahu bebek maka kalian akan dikenakan biaya yang tak kalah murahnya yakni rp 5000 per orang dengan lama pemakaian sekitar satu jam.

Oh ya, pengelola Danau Shuji Lembak juga menyewakan saung atau gazebo bagi kalian yang ingin membookingnya sehingga tidak tercamur dengan wisatawan lainnya.***


(MG/Huda Yuda Fatah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya