Terekam Kamera CCTV : Hasya Terpeleset Hingga Jatuh

Terekam Kamera CCTV : Hasya Terpeleset Hingga Jatuh

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Belakangan beredar luas di jagat maya rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik Hasya mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa.

Video itu langsung menjadi perbincangan hangat masyarakat usai diunggah oleh pemilik Twitter bernama @qislin3.Dalam video yang berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, CCTV tampak terpasang di sebuah ruangan yang mengarah ke jalan di kawasan Jagakarsa.

Kala itu, jalan raya tersebut cukup ramai pengendara motor dan mobil yang berlalu lalang.

Dalam rekaman CCTV terlihat, peristiwa kecelakaan maut terjadi pada 6 Oktober 2022 sekitar pukul 21.19 Wib. Sebelum terlindas mobil, Hasya lebih dulu terjatuh dari motornya.

Tak lama kemudian, sebuah mobil Pajero hitam datang dari arah Lenteng Agung ke arah Depok dan langsung melindas Hasya. Mahasiswa UI ini jatuh tepat berada di belakang sebuah motor yang ketika itu terlihat berhenti di tengah jalan sambil menyalakan lampu sein ke kanan.

Seketika, orang-orang menghampiri tubuh Hasya yang sudah tergeletak di tengah Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Namun mereka tak langsung memindahkan Hasya ke pinggir jalan.

Menurut salah satu saksi bernama Aprian (21) yang juga ikut dalam rekonstruksi pada Kamis (2/2/2023) kemarin menyebut, Hasya saat itu masih terlihat bernapas usai terjatuh dan terlindas mobil.

"Yang saya lihat sebagai saksi masih ada napasnya," kata Aprian kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis.

Namun menurut Aprian, berselang lima menit kemudian, detak jantung Hasya berhenti setelah tubuh remaja itu dipindah ke pinggir jalan oleh warga serta Eko.

"Pas dipinggirin juga masih ada napasnya, enggak selang beberapa waktu lama dia sudah tidak sadarkan diri," ujar dia.

Aprian mengatakan, salah satu warga yang ikut mengevakuasi Hasya ke bahu jalan menyebut mahasiswa tersebut sudah tak bernyawa. Setelah itu, salah seorang warga langsung mencoba menghubungi pihak ambulans.

Selang beberapa saat, mobil ambulans datang dan langsung membawa Hasya ke Rumah Sakit Andhika. "Pas dipinggirin juga masih ada napasnya, selang beberapa waktu lama dia sudah enggak sadarkan diri,” tutup Aprian.***

(MG / Huda Yuda Fatah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya