Terinspirasi Al-Quran, Falcon Pictures Rilis Film Para Betina Pengikut Iblis

Terinspirasi Al-Quran, Falcon Pictures Rilis Film Para Betina Pengikut Iblis

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Setelah merilis film horor pertama berjudul Bayi Ajaib pada 19 Januari 2023, rumah produksi Falcon Black kembali merilis film berjudul Para Betina Pengikut Iblis.

Para Betina Pengikut Iblis adalah fim terbaru yang mereka garap, disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya memimpin pembuatan film Bayi Ajaib.

Pada saat konferensi pers yang diadakan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rako memaparkan kalau cerita dalam film Para Betina Pengikut Iblis, terinspirasi dari tiga ayat dalan tiga surat Al-Quran, takni surat An-Nas, Ali Imran ayat 17, dan Al-Humazah.

"Saya membuat film ini terilhami dari tiga ayat di Al-Quran yaitu An-Nas, Ali Imran ayat 17 dan Al-Humazah. Jadi tiga perempuan ini mencerminkan dari tiga ayat itu bagaimana bisikan iblis itu menganggu kita bagaimana kita harus sabar, benar, taat sebagai makhluk Allah, bagaimana bahwa ucapan-ucapan yang kedengkian yang datang dari hati kita itu bisa menghancurkan kita semua," kata Rako Prijanto, Jumat, 27 Januari 2023. 

Tiga aktris dipercaya menjadi pemeran utama di dalam film Para Betina Pengikut iblis. Di antaranya adalah Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira.

Selain itu, ada juga aktor senior lain yang ikut terlibat seperti, Adipati Dolken, Hans De Kraker, dan lainnya.

Roko Prijanto menyebut kalau di dalam film terbaru itu menyajikan kesan horor dan kengerian yang lengkap.

"Kenapa film ini menjadi unik karena di sini horornya lengkap sekali, ada slasher kayak genre bacok-bacokan, ada spritual horor tentu daja setan dan segala macem, kemudian ada crecer," pungkasnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis mengisahkan tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam.

Sumi (Mawar De Jongh) yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari (Hanggini) yang berperan menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung.

Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis. Jangan lewatkan keseruan film Para Betina Pengikut Iblis.***

MG / Zul Farhan Syahlan

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya