Tes Pohon Karl Koch: Tahukah Anda Bagaimana Emosi Anda Bekerja?

Tes Pohon Karl Koch: Tahukah Anda Bagaimana Emosi Anda Bekerja?

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Berikut ini tes kepribadian sederhana untuk mengetahui sisi lain kepribadian Anda melalui gambar

Melalui tes kepribadian gambar Anda dapat banyak mengungkap aspek-aspek dalam hidup yang bahkan tidak Anda sadari

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggambar pohon dengan akar, batang, dan tajuk , lalu menganalisis desain berdasarkan kriteria pengujian. Selama pengujian, Dr. Koch mengandalkan simbolisme mitologis dan totemistik pohon.

Untuk menguji pohon Karl Koch Anda harus menggambar pohon dengan bebas, seperti yang biasa Anda lakukan, jangan mencoba memprediksi hasil apa pun.

Apakah Anda menggambarnya? Lanjutkan! Jadilah spontan dalam menggambar dan bacalah apa yang diungkapkan oleh masing-masing topik di bawah ini.

Diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

1- AKAR

Jika pohon tidak memiliki akar atau garis yang melambangkan bumi, itu dapat menunjukkan ketidakstabilan emosi dan pribadi.

Jika pohon memiliki akar, tetapi tidak proporsional dan berbentuk cabang, ini dapat mengindikasikan masalah emosional seperti kemarahan atau penarikan diri secara emosional.

2- BATANG

Jika batang pohonnya tipis, itu menandakan orang yang sangat sensitif . Ini juga merupakan indikasi stres atau faktor eksternal yang mengubah ketenangan dan kesejahteraan.

Jika belalainya sangat lebar, menandakan orang yang terburu nafsu, sangat emosional dan membutuhkan pengendalian diri.

Jika batangnya normal, ada keseimbangan batin yang baik . Sebaliknya, jika batangnya memiliki garis lurus, itu menandakan orang yang sangat benar di semua bidang kehidupannya. Jika belum selesai, tunjukkan orang yang mudah bergaul dan manis.

3- KIOMA

Oleh karena itu, akar dan batang menunjukkan interioritas dan emosi, sebaliknya rambut menunjukkan bagaimana seseorang berinteraksi dengan dunia.

Mahkota kecil menandakan ketidakdewasaan (anak-anak hingga usia 9 tahun biasanya menggambar mahkota kecil) dan mahkota besar menandakan orang yang sangat imajinatif dan antusias 

Jika pohon tidak memiliki tajuk, ini dapat mengindikasikan kemungkinan masalah perkembangan kognitif. Dedaunan berbentuk spiral menunjukkan orang yang komunikatif dan lembut.

Dedaunan yang dibentuk oleh cabang menunjukkan orang yang keras kepala dan impulsif. Dedaunan dengan daun menunjukkan orang yang bijak dan dedaunan dengan buah menunjukkan seseorang yang penuh dengan tujuan dan keinginan yang ingin dicapai.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya