Tes Psikologi: Cara Anda dan Pasangan Berpegangan Tangan Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Hubungan Anda

Tes Psikologi: Cara Anda dan Pasangan Berpegangan Tangan Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Hubungan Anda

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Menurut psikologi, mereka juga dapat mengungkapkan informasi penting tentang kehidupan Anda, keinginan Anda, dan kepribadian Anda.

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest, Sekarang mari kita cari tahu bagaimana sifat hubungan Anda digambarkan dalam tes psikologi.

№1 Telapak tangan ke telapak tangan

Teks tersebut mengatakan bahwa jika Anda dan pasangan berpegangan tangan dengan cara ini, maka itu menunjukkan kasih sayang yang besar dan lembut di antara Anda. Beginilah pasangan yang baru mulai berkencan sering kali berpegangan tangan.

Namun, para psikolog mencatat bahwa jika hal ini terjadi pada pasangan yang telah lama bersama, ini menunjukkan keterikatan mendalam Anda satu sama lain dan bahwa Anda memiliki persatuan yang sangat kuat.

Pada saat yang sama, perhatikan siapa di antara Anda yang memegang tangan pasangan Anda. Orang yang melakukannya adalah pemimpin dari pasangan tersebut.

№2 Jari-jari terjalin

Anda mengalami peningkatan besar dalam hubungan, perasaan cerah, dan Anda bahkan tidak dapat menahan gairah Anda.

Perasaan pasangan ini berada pada puncaknya, gairah yang tak terkendali mendidih dalam diri mereka. Mereka memikirkan satu sama lain terus-menerus dan siap menjadi satu – jari-jari yang terjalin erat membuktikan hal ini. Namun perlu diperhatikan kekuatan penekanan telapak tangan satu sama lain.

Jika salah satu pasangan memegang tangannya dengan tegang, yang berarti dia siap untuk menyerah sepenuhnya pada hubungan ini, dan pasangan kedua – santai – kita dapat menyimpulkan bahwa pasangan kedua tidak terlalu menghargai cintanya.

№3 Memegang jari kelingking

Pasangan ini memiliki kebebasan penuh dalam menjalin hubungan. Tidak ada kecemburuan, kontrol yang tidak perlu, hubungan lancar dan stabil. 

Tidak ada rasa malu, artinya semuanya lancar pada pasangan ini, dan tidak ada yang perlu ditakutkan dalam waktu dekat. 

Namun ada satu “tetapi”: posisi tangan bisa menjadi kebiasaan sederhana, dalam hal ini Anda perlu memperhatikan apakah orang-orang berbicara berpasangan satu sama lain. 

Jika mereka diam sepanjang waktu, ini menunjukkan bahwa mereka telah mendingin satu sama lain, dan perasaan membutuhkan kumparan baru, gelombang segar, atau percikan. Jalan keluar terbaik dalam situasi ini adalah melakukan perjalanan, yang akan memberikan emosi baru.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya