Tips Jitu Tes Rekrutmen BUMN 2022 Agar Lancar

Tips Jitu Tes Rekrutmen BUMN 2022 Agar Lancar

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami akan menyajikan tips jitu supaya kamu bisa lancar dan mulus mengikuti tes rekrutmen online bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Trial test TKD dan AKHLAK sendiri nantinya berlangsung pada tanggal 17 sampai 19 Desember 2022. Mengutip unggahan instagram fhci.bumn dan kementerianbumn pemberitahuan trial test ini akan dikirimkan ke e-mail kamu.

Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan online test TKD dan AKHLAK pada 21-28 Desember 2022. Dan pengumuman TKD dan AKHLAK pada 7 Januari 2023.

Dikutip dari laman medcom.id, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu wajib mengikuti Trial Test terlebih dahulu. Hal ini perlu agar kamu siap dan menguasai suasana dalam mengerjakan Test.

Pada trial test nantinya kamu dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk mencoba dan memastikan perangkat, jaringan dan infrastruktur yang kamu gunakan pada online test. Uji coba ini bersifat wajib bagi peserta yang mendaftar.

Peserta wajib memeriksa undangan tes yang dikrimkan melalui e-mail. Harap tidak membagikan username dan password kamu kepada pihak manapun.

Karena sistem login bersifat case sensitive, pastikan penggunaan huruf besar atau kecil, angka maupun simbol sudah tepat. Jika masih mengalami kendala segera hubungi helpdesk melalui e-mail dan telegram.  

Pastikan kamu menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome versi terbaru. Selain itu kamu harus mengaktifkan fitur Java Script dan menggunakan jaringan internet yang memadai.

Jika koneksi terputus, listrik mati atau gagal browser saat tes, kamu tidak perlu khawatir. Jawaban yang sudah diisi akan tersimpan otomatis.

Pada kondisi tersebut kamu dapat mengakses ulang laman tes. Dengan catatan menggunakan browser dan perangkat yang sama.

Perhatikan Timeline Berikut Ini:

• Trial test TKD dan AKHLAK : 17-19 Desember 2022

• Online test TKD dan AKHLAK : 21-28 Desember 2022

• Pengumuman TKD dan AKHLAK : 7 Januari 2023

Apabila ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kontak berikut ini:

• (Helpdesk Rekrutmen Bersama BUMN)

• WA :+62 811-8954-320

• Email: rekrutbersama@fhcibumn.id

• Telegram: https://t.me/BumnFHCI_bot

Demikian informasi terkait tips jitu agar kamu dapat mengikuti tes BUMN dengan mulus.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya