UPT V Leuwiliang Perbaiki Jalan Barengkok - Pabangbon

UPT V Leuwiliang Perbaiki Jalan Barengkok - Pabangbon

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Infrastruktur jalan dan jembatan UPT V Leuwiliang sedang perbaiki jalan di sta jalan barengkok - pabangbon di wilayah Kecamatan Leuwiliang.

Dengan amblasnya jalan tersebut serta TPT longsor yang diakibatkan tergerus air hujan
Karana jalan tersebut masih kurang sarana pendukungnya seperti pembuangan air belum seluruh difasilitasi sedangkan kondisi jalan di jalan barengkok - pabangbon jalan tanjakan panjang

Perbaikan jalan ambles dan TPTnya longsor dengan cepat, Dinas PUPR kabupaten Bogor melalui infrastruktur jalan dan jembatan UPT V Leuwiliang , perbaiki jalan amblas serta TPT longsor.

Dengan di perbaiki jalan amblas kondisi sekarang mobilitas Kendara lancar dan pengendara sudah tidak was - was lagi.

Popon salah satu pengendara motor yang melintas jalan tersebut yang sedang di kerjakan oleh PUPR Bogor.

"Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak takut lagi melintas di titik jalan ini yang ambles sekarang ma Sudak enak lagi and lancar sambil melanjutkan perjalannya lagi"

Para Anggota PS siliwang yang selalu ikut mengatur kendara warga yang melintas di area yang amblas sekarang cukup leluasa Karana jalan yang ambles sedang di perbaiki oleh PUPR Bogor.

Ditempat lain ketua PAC PS (pejuang siliwangi) Arifin Hankam dengan diperbaiki jalan yang ambles serta TPT yang longsor berterimakasih pada UPT V Leuwiliang.

"Tentunya sebagai pribadi dan atas nama PS pejuang siliwang ujarnya Alhamdulillah dengan gerakan cepat serta langsung tanggapnya dari UPT V Leuwiliang tentunya sangat berterima kasih sekali." Ucap Arifin.

Arifin Hankam juga menambahkan bahwa masih ada titik yang harus jadi perhatian pihak UPT V.

"Ada satu titik lagi di bahwanya itu juga harus di perbaiki Karana rawan juga takut ambles dan rawan longsor." Kata Arifin

infrastruktur jalan dan jembatan wilayah UPT V Leuwiliang Eko Sulislianto dimintai tanggapnya lewat panggilan telephone.

"Dengan adanya info dari warga terkait kondisi jalan raya barengkok - pabangbon ambles , kita dan Tiam langsung turun ke lapangan mengecek kondisi jalan, yang ambles serta TPT yang longsor pada waktu itu." Ucap Eko

"Untuk tahap pertama kita kerjakan berbaikan TPT yang longsor kita pasang Bronjong dulu serta pasangan pondasinya untuk mencegah terjadinya longsor susulan." Tambahnya.

( sep hurung) .

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya