Walikota Bogor Sebut Ketua DPRD Kota Bogor Berikan Andil Besar Saat Terima Anugerah Adipura 2022

Walikota Bogor Sebut Ketua DPRD Kota Bogor Berikan Andil Besar Saat Terima Anugerah Adipura 2022

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pemerintah Kota Bogor raih kembali Penghargaan Anugerah Adipura 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Kurang lebih 28 Tahun akhirnya Piala Adipura dari KLHK diraih kembali oleh pemerintah Kota Bogor, setelah terakhir kali mendapat penghargaan pada tahun 1995 silam.

Piala Adipura diserahkan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya kepada Wali Kota Bogor Bima Arya, di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Selasa 28 Pebruari 2023.

Lewat ungahannya di Instagram, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, S.Hut., M.Si., mengucapkan selamat kepada Walikota Bogor Bima Arya atas diraihnya Piala Adipura 2022.

Atang juga mengapresiasi kepada Walikota Bogor Bima Arya atas diraihnya piala Adipura 2022, menurutnya spesial dipersembahkan bagi masyarakat Kota Bogor.

"Piala ini tidak datang secara instan, tetapi dirumuskan dengan ihtiar secara terus menerus, dan hari ini, tahun ini, bisa kita terima," ujarnya.

Atang juga berharap, agar dapat menjaga Anugerah Adipura tersebut, "Mudah-mudahan kita semua bisa menjaganya," harapnya.

"Prestasi luar biasa 28 tahun, semoga kota Bogor semakin nyaman buat kita semua," pungkasnya.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, bahwa kota Bogor tidak akan mendapatkan piala Adipura, jika tanpa adanya dukungan dari dewan dan ketok palu dari ketua DPRD.

"Piala ini tidak mungkin kembali ke kota Bogor tanpa dukungan teman-teman dewan, tanpa palu yang diketok oleh ketua dewan untuk persetujuan anggaran," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya