Warga Kp. Pasar Senen Ciasihan Keluhkan Serangan Lalat : Bayiku Tidurnya Tidak Tenang

Warga Kp. Pasar Senen Ciasihan Keluhkan Serangan Lalat : Bayiku Tidurnya Tidak Tenang

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Warga Kp. Pasar Senen Desa Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan Bogor, sejak beberapa hari terakhir diresahkan oleh munculnya serangan wabah lalat di daerah tersebut.

Hal tersebut membuat warga tidak nyaman dan resah karena lalat hinggap tempat dan semua makanan yang ada di rumah-rumah warga.

Selain itu lalat juga mengganggu anak anak bayi yang sedang tidur mereka tidak nyaman dengan adanya serangan wabah lalat tersebut "Iyah nii kasian pada bayi ku. Tidur tidak tenang. Mukanya disentuh lalat mulu, aduuh gimana ini, hariwang," ucap salah satu warga yang komentar di grup WhatsApp warga RW 09.

"Selain cukup menjijikkan, serangan lalat tersebut juga akan membahayakan kesehatan "jangan dianggap enteng lalat mah sumber penyakit, kesanya juga jorok rumah banyak lalat mah. Klo ada tamu malu," lanjut ucap salah satu warga yang komplen di grop WhatsApp itu.

"Kejadian ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu hingga sekarang, dimana sebelumnya hal yang sama juga pernah terjadi,” kata Ismet salah satu Pemuda Pasar Senen kepada Kilasberita.id, jumat (10/11/2023).

Lanjut Ismet, kerumunan lalat tersebut tidak hanya terjadi pada siang hari saja, akan tetapi juga terjadi pada malam hari.

Ia mengatakan pula, hal itu terjadi diduga lantaran adanya sejumlah tumbupukan kotoran ayam di sejumlah tempat di daerah tersebut untuk digunakan bahan pupuk perkebunan.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya