Warga Tiktok Kagum ! Wisata Baru Puncak Bogor Nicoles River Park Ini Bikin Kamu Berasa Keliling Dunia

Warga Tiktok Kagum ! Wisata Baru Puncak Bogor Nicoles River Park Ini Bikin Kamu Berasa Keliling Dunia

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID-Viral Video amatir dari salah satu pengunjung dari akun Tiktok Darla Ruslina Bethasil membuat waarga tiktok penasaran, tempatnya yang sangat indah bersih dan banyak miniatur dari banyak negara dibelahaan dunia. Sampai angka like tembus mencapai angka 52.6 Ribu. Kira kira tempatnya dimana ya.. yuk disimak sampai akhir biar kamu engga ketinggalan informasinya.

Destinasi Puncak sudah terkenal dengan suasanya yang masih asri dan indah. Tak pernah sepi dikunjungi oleh penggunjung sehingga sering kali jalur yang menuju puncak ini sangat dipenuh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Biasanya warga bogor berlibur kepuncak untuk hanya sekedar refreshing sambil untuk mengambil potret pemandangan daun teh dan perbukitan.

Jenis wisata yang sangat banyak dipuncak menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan untuk berlibur dengan keluarga maupun dengan pasangan. Namun tahu kah kamu kalau ada wisata yang baru saja dibuka.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Nicole's River Park buka setiap hari, dari pukul 07.00-20.00 WIB. wisata ini sangat tepat untuk kamu yang menyukai miniatur dari beberapa negara.

Terdapat ikon ikon yang sangat unik didalamnya seperti suasana dinegara Jepang, Korea, Yunani dan china dan beberapa negara lainnya dibelahan eropa. untuk spot foto dan permainan didalamnya berbayar.

Nicole River Park banyak menawarkan banyak fasilitas yang dapat pengunjung nikmati seperti area ballroom, restoran, outlet oleh-oleh dan area permainan indoor. Yang didalam nya terdapat wahana dengan konsep lampu warna warni yang sangat indah dan outdoornya terdapat wahana seperti kolam renang, flying fox, dan lainnya untuk dinikmati oleh para wisatawan.

Baca Juga: PT. Antam UBPE Pongkor Gelar Kegiatan Operasi Normalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Cikaniki

Berikut Harga masuk wisata Nicole’s River Park Bogor
Dibedakan menjadi tiga bagian
1. Nicoles River Park (7 Zona Photo, Mini Zoo, Carnival) Senin-Jumat Rp 30.000 sedangkan Sabtu-minggu Rp 40.000
2. Nicoles Castle (Spot Foto Castle, Special Show, Festival, Kuliner) senin-Jumat Rp 30.000 sedangkan Sabtu-minggu Rp 40.000
3. Tiket Terusan (Nicoles River Park + Nicoles Castle) Senin-Jumat Rp 55.000 Satu dan minggu Rp 75.000
Jadi kamu tertarik untuk mengunjunginya bersama keluarga atau pasangan langsung saja cek instagramnya di @nicolerivers untuk informasi selebihnya.

(MG/FarhanahHuwaida)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya