YAMAZ Parenting Day : Membangun Kedekatan Emosional Dengan Anak Usia Remaja

YAMAZ Parenting Day : Membangun Kedekatan Emosional Dengan Anak Usia Remaja

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Yayasan Mazro'atussibyan (YAMAZ) sukses menggelar "Parenting Day (Membangun Kedekatan Emosional Dengan Anak Usia Remaja)" di MTs Mazro'atussibyan Cengal Karacak Leuwiliang Bogor pada Kamis, 14 September 2023.

Yusep Muttaqien Ketua Yayasan Mazro'atussibyan mengatakan dalam sambutannya, bahwa selamat datang kepada Narasumber Parenting Day dan kepada Wali Murid di lingkungan Yayasan Mazro'atussibyan.

"Semoga YAMAZ Parenting Day ini dapat memberikan pemahaman tentang "Parenting yang baik dan benar" serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Subhan Kepala Madrasah MTs Mazro'atussibyan Cengal Karacak menyampaikan dalam sambutannya, bahwa berharap dengan diselenggarakannya kegiatan seminar ini dapat memberikan teladan untuk wali murid yang berada di lingkungan Yayasan Mazro'atussibyan, agar ke depannya wali murid benar-benar dapat membangun kedekatan emosional dengan anak-anaknya sendiri pun dengan guru-guru, serta benar-benar dapat menjadi rumah yang memang diinginkan oleh seorang anak dimanapun. Dan juga kegiatan ini bisa berkelanjutan.

Sementara Mutawarudin salah satu guru di MTs Mazro'atussibyan Cengal Karacak menambahkan bahwa YAMAZ Parenting Day ini di isi oleh narasumber kompeten yakni Nuraini, M.Pd. (Sekarang Dosen BKI IUQI Bogor), dihadiri oleh Guru-guru di lingkungan Yayasan Mazro'atussibyan, dan diikuti oleh 65 wali murid di lingkungan Yayasan Mazro'atussibyan.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya