Yayasan Yasalam Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas Paud, SMP dan SMK

Yayasan Yasalam Gelar Pelepasan dan Kenaikan Kelas Paud, SMP dan SMK

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pelepasan dan kenaikan kelas siswa dan siswi Yayasan Yasalam kampung Legok Mangu desa Leuwi Sadeng Kecamatan Leuwi Sadeng Kabupaten Bogor berlangsung dengan khidmat.

Para peserta antusias mengikuti kegiatan Pelepasan dan kenaikan kelas yang dilaksanakan oleh Yayasan Yasalam, Sabtu, 24 Juni 2023.

"Sebagai penerus bangsa dan negara Indonesia, kami sangat mengharapkan anak-anak didik di sekolah Yasalam berguna untuk bangsa dan negara," ujar Rama selaku kepala sekolah di Yayasan Yasalam.

"Allhamdulilah dan terima kasih kepada ibu/bapak guru yang menumpahkan tenaga serta pikiran, yang artinya mendidik mengajar kepada anak didiknya di sekolah yasalam," lanjutnya.

"Acara ini dihadiri kepala desa Pak Rohim Hidayatullah, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga para ulama dan tokoh Masarakat Bapak Hendri serta IBU puji," terangnya.

"Kami sebagai kepala sekolah Yasalam akan mendukung pendidikan sekolah formal dan non formal," ujarnya.

"Saya sebagai Pembina sekolah Yasalam berterima kasih kepada ibu/bapak guru yang sudah melaksanakan pelepasan Paud SMP SMK Yasalam yang begitu indahnya," ujar Hendri selaku Pembina Yayasan Yasalam.

"Diacara ini juga dihibur pangung gembira yang sudah biasa tiap tahun diadakan kesenian kesundaan seperti upacara adat dan tari-tarian kesundaan," tuturnya. (Muctar UB)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya